Maia Estianty Kibarkan Bendera Finis MotoGP Mandalika 2024, Penampilannya Curi Perhatian

Minggu, 29 September 2024 - 21:20 WIB
loading...
Maia Estianty Kibarkan...
Maia Estianty berkesempatan mengibarkan bendera finis MotoGP Mandalika 2024 yang digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Minggu (29/9/2024). Foto/Instagram @maiaestiantyreal
A A A
JAKARTA - Maia Estianty berkesempatan mengibarkan bendera finis MotoGP Mandalika 2024 yang digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (29/9/2024). Penampilannya di ajang balap bergengsi ini berhasil mencuri perhatian publik.

Dalam momen bersejarah tersebut, Maia Estiany mendapat kehormatan untuk mengibarkan bendera finis ketika pembalap asal Spanyol, Jorge Martin, melintasi garis akhir di MotoGP Mandalika 2024 . Ia pun membagikan video dirinya di akun Instagram pribadi.

Keberhasilan Maia dalam mengibarkan bendera finis ini menambah kemeriahan di Sirkuit Mandalika. Ibu Al, El, dan Dul tersebut juga mengungkapkan rasa syukur melalui akun Instagram miliknya. Musisi 48 tahun tersebut tidak lupa berterima kasih kepada pihak-pihak yang memberikan kesempatan langka ini.

"Sebuah kehormatan bisa mengibarkan bendera finis di @motogp. Makasih @time.international @tissot_official @watch.corner.id dan tentunya suamiku !!!!!" tulis Maia dikutip dari akun Instagram @maiaestiantyreal, Minggu (29/9/2024).

Maia Estianty Kibarkan Bendera Finis MotoGP Mandalika 2024, Penampilannya Curi Perhatian

Foto/Instagram @maiaestiantyreal





Mantan istri Ahmad Dhani ini pun berseloroh bahwa dirinya bisa mengibarkan bendera finis berkat bantuan orang dalam. Ia pun merasa senang atas hak istimewa yang didapatnya itu lantaran tidak semua orang bisa berada di posisinya.

"MENYALA !!!! Bisa jalur VIP gini, wueh priviledge banget. Jalur orang dalam," jelasnya.

Selain Maia, suaminya, Irwan Mussry, turut berperan penting dengan mengalungi medali kepada para juara MotoGP Mandalika 2024. Hal tersebut menjadikan momen ini semakin istimewa bagi keduanya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1191 seconds (0.1#10.140)